Tuesday, April 8, 2014

April Padat Karya

Bulam april ini saya akan disibukkan dengan peringatan hari bumi bersama saudara-saudara di MAPALA Tursina dan juga akan sibuk dengsn penggarapan film untuk kompetisi bersamj teman-teman eks Workshop Film dan Sinematografi Fakultas Humaniora UIN MALIKI Malang.

Selain dua kesibukan tadi, saya masih rutin kuliah.

Saya mau bercerita tentang kesibukan saya yang hari bumi dan bikin film. Yang pertama hari bumi ini sudah direncanakan sejak awal kepengurusan baru terbentuk bulan Februari kemarin. Panitia sudah terbentuk dan sekaramg sudah kerja. Hari bumi tahun ini diperingati dengan penanaman 1000 pohon di Sendang Biru pada tanggal 20 April kemudian dilanjut dengan satu hari bebas asap di kampus pada tanggal 22 April. Saya sendiri di kepanitiaan ini kebagian job publikasi dan dokumentasi. Jadi semua urusan desain, publikasi, sampai dokumentasi menjadi tanggung jawab saya.

Kesibukan kedua saya di bulan april ini adalah bikin film. Filmnya nanti mau diikutin lomba di Direktorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual. Di sini saya jadi editor. Kerjanya belakangan setelah shoting selesai.

Sebenarnya bagi sebagian orang, mungkin kesibukan saya ini biasa saja, dan sebenarnya saya juga. Tapi yang membuat beda dan mengharuskan saya untuk terus siap adalah penggarapan film ini berbarengan dengan persiapan hari bumi. Gimana, sibuk kan?

0 komentar:

Post a Comment