Matiin Lampu di Earth Hour

Akhir pekan terakhir di bulan Maret ini benar-benar akhir pekan yang meriah bagi saya. Setelah nonton layar tancap di UMM, hari sabtunya ada Earth Hour di Balai Kota Malang. Earth Hour itu aksi mematikan lampu selama 60 menit. Katanya sih untuk menghemat energi. Tapi ini memang sebuah permulaan yang baik untuk menjadi kebiasaan yang ramah lingkungan di kemudian hari.

Senyum Kaku
Oke, saya tidak akan cerita banyak-banyak tentang Earth Hour, tapi saya akan cerita ngapain aja saya kemarin di Earth Hour Malang. Kalo masih nggak ngerti apa itu Earth Hour, cari aja di Internet.

Sebenarnya saya telat datang di acara itu. Ketika saya datang lampu di Balai Kota sudah dimatikan. Malam itu lalu lintas Kota Malang memang sedang padat-padatnya. Terjadi kemacetan di beberapa titik dan saya terjebak di situ.

Ketika saya sampai di Balai Kota, ada paduan suara yang sedang bernyanyi, saya menikmati itu. kemudian ada atraksi main-main api dan diiringi dengan instrumental jimbe . Terakhir ada sexy dancer juga sebelum akhirnya lampu dinyalakan lagi jam 21.30 WIB.

Saya masih berputar-putar di halaman Balai Kota untuk foto-foto sebelum akhirnya pulang juga.

Dan di bawah ini adalah foto-foto lainnya yang sudah saya unggah di flickr.

0 komentar:

Post a Comment

My Instagram