Windows Gagal Update

Beberpa hari terakhir ini, OS Windows 7 saya gagal melakukan pembaruan perangkat lunak atau update. Selain OS, Microsoft Security Essential juga gagal update, yang keluar malah error code: 0xc8000222. Membuat saya bertanya-tanya kenapa ini semua kok nggak bisa di-update? Berbekal error code yang keluar, saya mulai cari-cari di google yang kemudian menampilkan banyak sekali hasil pencarian. Saya mencobanya satu per satu tapi tidak ada satu pun yang berhasil yang akhirnya membawa saya ke halaman ini
Di forum itu saya manyimak setiap posting dan menemukan satu cara untuk dapat mengembalikan agar Windows dapat update lagi. Saya mengikuti langkah-langkah itu dan berhasil. Kini saya bisa update lagi Windows saya.
Langkah-langkah yang saya tiru itu kira-kira seperti ini:
Masuk ke C:\Windows\SoftwareDistribution kemudian hapus semua file dan folder di dalamnya, kemudian Restart. Anda tidak usah kawatir, file dan folder yang dihapus akan otomatis dibuat lagi setelah restart. Setelah restart, sekarang Anda coba untuk update, seharusnya update sudah bisa dilakukan seperti yang saya rasakan.

0 komentar:

Post a Comment

My Instagram